Visi dan Misi
visi misi pelayanan
Visi:
Terwujudnya Kepuasan Masyarakat Melalui Pelayanan yang "MANTAP"
Malaqbi, Akurat, Tepat, Akuntabel, Profesional.
Misi:
1. Meningkatkan Kualitas Pelayanan;
2. Mendorong Partisipasi Masyarakat;
3. Meningkatkan Profesionalisme Aparatur;
4. Memantapkan Koordinasi Lintas Sektor.
Nilai Pelayanan: "SAMATURU"
Setia: Memberikan pelayanan dengan berpegang teguh pada aturan yang berlaku
Adil: Memberikan pelayanan tanpa memandang strata sosial masyarakay.
Motivasi: Memberikan pelayanan secara tekun kepada masyarakat.
Akhlak: Mengedepankan budi pekerti dalam memberikan pelayanan.
Terpercaya: Dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai dengan standar operasional prosedur.
Utama: Senantiasa mengutamakan akurasi dan kepuasan masyarakat dalam pelayanan.
Ramah: Mengedepankan senyum, salam, sapa, sopan, dan santun dalam pelayanan.
Ulet: Senantiasa bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dalam memberikan pelayanan.